Digitalisasi Sistem Marketing Minyak Nilam Dengan Model Perancangan Berbasis Unified Approach Method
DOI:
https://doi.org/10.22216/jsi.v7i1.304Keywords:
minyak nilam, pemasaran, sistem, digitalAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk merancang sebuah sistem pemasaran Minyak Nilam berbasis Unified Approach Method karena selama ini sistem pemasaran yang masih manual membuat usaha Minyak Nilam yang sedang marak dikembangkan oleh masyarakat Pasaman Barat berjalan lambat dan selalu mengalami kendala dalam pelaporan setiap transaksi yang terjadi baik harian maupun bulanan. Penggunaan metode Unified Approach membuat perancangan lebih memiliki korelasi dengan teknik pemrograman yang berbasis object oriented. Hasil dari penelitian ini adalah tersedianya sebuah rancangan sistem pemasaran berbasis digital sehingga dapat mempermudah setiap pencatatan transaksi yang terjadi dan membuat kegiatan pendokumentasian lebih rapi dan terstruktur
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Jurnal Sains dan Informatika : Research of Science and Informatic
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.