| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 5, No 2 (2020): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis dan Akuntansi |
BERMINATKAH MASYARAKAT PADA BATIK JAMBI..? |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Effiyaldi Effiyaldi |
| |
| Vol 4, No 3 (2019): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi |
ANALYSIS OF FACTORS THAT INFLUENCES THE STUDENTS DECISION IN CHOOSING PHARMACEUTICAL DIPLOMA III PROGRAM IN BUKITTINGGI THAT IS MEDIATED BY MOTIVATION VARIABLE |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Yonrizon Yonrizon |
| |
| Vol 4, No 2 (2019): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pasar dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di Toko Abang-Adik |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Nurintan Asyiah Siregar |
| |
| Vol 4, No 2 (2019): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi |
Potensi Produk UMKM Menjadi Produk Unggulan Daerah Kota Tanjungpinang |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Raja Hardiansyah |
| |
| Vol 2, No 1 (2017): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi |
STRATEGI PEMASARAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PADANG |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Budi Yanti, Sepris Yonaldi |
| |
| Vol 2, No 2 (2017): Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA STIE SAKTI ALAM KERINCI) |
Abstract
PDF INDONESIA
|
|
Intan Sherlin |
| |
| 1 - 6 of 6 Items |
|